-->

Kartu American Express Platinum - Ulasan Lengkap

Kartu American Express Platinum bukan hanya simbol kemewahan tetapi juga dilengkapi dengan banyak manfaat perjalanan, hiburan, kesehatan, dan ritel, menjadikannya pilihan kartu serbaguna yang menawarkan nilai potensial lebih dari $1.400. (penawaran mitra)


Kartu American Express Platinum - Ulasan Lengkap


Berikut Adalah Ulasan Lengkap Tentang Kartu American Express Platinum 


1. HADIAH KARTU AMERICAN EXPRESS PLATINUM


Dapatkan 10x poin untuk pembelian yang memenuhi syarat pada Kartu di restoran di seluruh dunia dan saat anda berbelanja Kecil di AS, hingga $25.000 dalam pembelian gabungan, selama 6 bulan pertama Keanggotaan Kartu Anda.


Dapatkan 5X Membership Rewards Points untuk penerbangan yang dipesan langsung dengan maskapai penerbangan atau dengan American Express Travel hingga $500.000 untuk pembelian ini per tahun kalender.


Dapatkan 5X Membership Rewards Points di hotel prabayar yang dipesan dengan American Express Travel.


Baca juga : Jenis Kartu American Express, Anda Harus Tau !!


2. BONUS PENGENALAN  KARTU AMERICAN EXPRESS PLATINUM


Dapatkan 100.000 Poin Membership Rewards setelah Anda membelanjakan $6.000 untuk pembelian Kartu dalam 6 bulan pertama Keanggotaan Kartu.


3. BIAYA TAHUNAN  KARTU AMERICAN EXPRESS PLATINUM


$695


4. KREDIT SKORE YANG DIREKOMENDASIKAN


670-850 - Luar biasa/Bagus


4. GAMBARAN UMUM  KARTU AMERICAN EXPRESS PLATINUM


Kartu American Express Platinum akan membuka akses ke program Amex Membership Rewards yang memungkinkan Anda mengakses mitra transfer maskapai dan hotel, bersama dengan gaya hidup baru dan kredit perjalanan. 


5. KELEBIHAN  KARTU AMERICAN EXPRESS PLATINUM


Kartu American Express Platinum memberikan bonus sambutan saat ini pada kartu ini cukup menguntungkan. 


TPG menghargainya pada $2.000, tidak termasuk poin apa pun yang mungkin Anda peroleh dari kategori bonus 10x sementara.


Kartu ini dilengkapi dengan daftar panjang keuntungan, termasuk akses ke Centurion Lounge, status elit gratis dengan Hilton dan Marriott, setidaknya $500 dalam berbagai kredit laporan tahunan dan banyak lagi. 


Kartu American Express Platinum hadir dengan akses ke layanan pramutamu premium yang dapat membantu Anda dalam segala hal mulai dari memesan reservasi yang sulit didapat hingga menemukan panduan tujuan untuk membantu Anda merencanakan liburan berikutnya.


6. PRO DAN KONTRA  KARTU AMERICAN EXPRESS PLATINUM


Kartu American Express Platinum membebankan biaya tahunan yang cukup tinggi tetapi sepadan dengan semua manfaat dan falisitas kartu ini. 


Di luar bonus sambutan saat ini, Anda hanya mendapatkan imbalan yang lebih tinggi untuk pembelian tiket pesawat dan hotel tertentu, jadi ini bukan kartu yang bagus untuk kategori pengeluaran lainnya.


Baca juga : Cara Mendapatkan Kartu American Express


Apakah Kartu American Express Platinum Bagus Buat Liburan ?


Jika anda mendedikasikan sebagian besar anggaran untuk bepergian, maka ini adalah kartu kredit yang tepat untuk Anda. 


Anda akan menerima $15 dalam bentuk Uber Cash setiap bulan (dan $20 pada bulan Desember) dengan total hingga $200 per tahun, dapat ditukarkan dengan perjalanan Uber atau pesanan Uber Eats. 


Selain itu, nikmati akses ke ribuan lounge bandara dengan American Express Global Lounge Collection, penggantian aplikasi untuk Global Entry atau TSA Precheck, akses ke Platinum Travel Service untuk bantuan perencanaan perjalanan, status Gold gratis dengan Marriott Bonvoy dan Hilton Honors dan banyak lagi lagi. 


Demikian ulasan lengkap tentang Kartu American Express Platinum, semoga informasi ini bermanfaat bagi anda semua !!