-->

13 Tema iPhone Gratis !! Bisa di Download Untuk Android

Download tema iPhone gratis - jika Anda bosan dengan tema lama maka Anda dapat mengubahnya dengan tema baru di iPhone melalui aplikasi yang dapat diunduh secara gratis.


13 Tema iPhone Gratis !! Bisa di Download Untuk Android


Akan tetapi perlu anda ketahui, bahwa tidak semua aplikasi mendukung tema untuk iPhone.


5 Tema iPhone yang bisa di download secara gratis


1. SBrotator - Tema iPhone adalah salah satu dari sekian banyak tema iphone keren dan populer untuk pengguna iphone. 


Tema ini memberikan penawaran gratis untuk bisa anda download  yang tentunya akan memberikan kemudahan dalam pemilihan aplikasi, tema ini menjadikan aplikasi pada menu anda sebagai tampilan utama. 


Jadi tidak perlu repot membuka menu untuk mengakses aplikasi. Tentunya tema ini sangat menarik dan keren untuk dicoba.


2. Tema iPhone Barrel - memberikan fungsi yang sangat unik, pada tampilan homescreen anda karena pada tampilan utama akan memberikan efek icon saat meluncur di homescreen. Tentu saja, Anda dapat menyesuaikan efeknya di pengaturan.


3. Tema iPhone InfiniDock - adalah salah satu tema keren dan populer untuk jajaran tema iPhone saat ini yang bisa anda download secara gratis. 


Tentunya tema keren ini memiliki fungsi yang berbeda yaitu terdapat aplikasi yang dapat mengubah dock pada homescreen ide, tidak hanya itu kamu juga bisa mendapatkan icon dock sebanyak-banyaknya. 


Caranya kerja nya adalah dengan menggeser icon pada icon Infinidock dengan menampilkannya pada halaman yang ada.


4. Tema iPhone AquaBoard - adalah salah satu tema paling keren, terbaik dan terpopuler untuk jajaran tema iPhone saat ini. Tema ini memberikan fungsi yang berbeda yaitu ketika Anda menyentuh layar awal akan ada efek air, tentu akan menjadi kesan yang baik untuk dicoba dan bisa di download secara gratis tentunya.


5. Tema iPhone DisplayCandy - adalah tema yang keren dan unik. Selanjutnya, tema ini memberikan efek animasi saat Anda membuka dan menutup menu, silahkan di unduh aplikasinya.


Baca juga : 8 HP Nokia Jadul Termahal Dimasanya


Tema iPhone memang memiliki yang terlihat sangat eksklusif dan elegan tetapi Anda tidak perlu khawatir ada aplikasi tema iPhone yang dirancang khusus untuk Android. 


Berikut adalah 8 tema iPhone gratis yang bisa anda download untuk Android


1. Tema iPhone Phone X Launcher Android


Phone X Launcher adalah aplikasi tema iPhone untuk Android yang dikembangkan oleh pengembang terkenal, SaScorp App Studio. Platform ini menyediakan berbagai fitur menarik, mulai dari tampilan, navigasi, dan lain-lain yang dapat membantu meningkatkan produktivitas.

 

Kehadiran iPhone X Launcher dilengkapi dengan fitur-fitur pintar  dari navigasi hingga akses menu yang unik dan menarik. Dengan menggunakan aplikasi ini, secara otomatis akan mengubah Hp android anda memiliki berbagai tampilan / tema seperti iPhone. Tersedia juga berbagai pilihan tema yang siap Anda gunakan.


2. CM Launcher Tema 3D 5.0 ​​iPhone Android


Platform ini cocok untuk Anda yang ingin mengubah tampilan smartphone Android menjadi iPhone dan juga tersedia berbagai pilihan wallpaper dengan kurang lebih 10.000 tema menarik dalam 3D dan 2D. Dan anda juga dapat menentukan jenis ikon yang akan digunakan untuk menghiasi tema HP android anda.


Menggunakan Peluncur iPhone Android, Anda dapat menyesuaikan atau memodifikasi tampilan sesuai keinginan. Aplikasi ini menyediakan animasi 3D yang membuat ponsel menarik dan interaktif. Dengan banyak fitur canggihnya, antarmuka platform ini tetap sederhana.


3. X Launcher Lite 


Dengan Tema dan Wallpaper Gaya OS12 X Launcher Lite hadir sebagai aplikasi tema iPhone untuk Android. Memiliki ukuran yang cukup kecil sekitar 8 MB sehingga tidak membuat ruang penyimpanan penuh. Selain itu, tidak ada spesifikasi smartphone khusus untuk digunakan, tipe apa pun dapat mengakses tanpa batasan.

 

Menggunakan X Launcher Lite memungkinkan Anda untuk mengubah tampilan android menjadi iphone mulai dari menu, navigasi, hingga ikon. Selain itu, platform ini menggabungkan desain iPhone dan Android sehingga memiliki antarmuka yang sangat interaktif.


4. Phone X Launcher and Phone 8


Aplikasi Phone X Launcher dan Phone 8 siap mempercantik tampilan smartphone Anda dan berbagai macam fitur canggih mampu membuat Android seperti iPhone. Mulai dari menu utama, ikon, wallpaper hingga navigasi melengkapi antarmuka pengguna Android.


Aplikasi tema iphone ini gratis dan menyediakan fitur layar kunci dengan akses mudah HP android anda.  Phone X Launcher dan Phone 8 memungkinkan pengguna untuk menyesuaikan tata letak tampilan sesuai keinginan. Selain itu, Anda juga dapat memodifikasi ikon dan tema yang disediakan oleh platform.


Baca juga : 3 Cara Mengembalikan Video Yang Terhapus Permanen Di HP


5. Control Center iOS 13


Aplikasi ini memiliki keunggulan dibanding yang lain yaitu mengubah tampilan di bagian control center. Kesederhanaan antarmuka tidak menghilangkan fitur-fiturnya yang menarik seperti banyak pilihan wallpaper, berbagai tema, dan sebagainya

 

Jika Anda memiliki keinginan untuk mengubah tampilan Android seperti iPhone tanpa ada perbedaan aplikasi ini cocok buat anda Pasalnya, meski Control Center iOS 13 gratis, namun tetap menyediakan beragam fitur detail sehingga bisa menyerupai ponsel besutan Apple.


6. Apex Launcher


Tema iPhone dari Apex Launcher ini paling banyak digunakan di smartphone iOS dan Android, jadi kami memasukkannya ke dalam daftar rekomendasi yang harus dicoba.


Aplikasi ini telah dikembangkan oleh Tim Android dan memiliki banyak fitur menarik jika dibandingkan dengan kamu yang menggunakan tema android biasa.


Anda bisa langsung mendownload Apex Launcher ini di Playstore dengan mencari "Apex launcher" di menu pencarian Playstore kemudian langsung menginstallnya.

 

7. Tema iPhone Android Before Launcher


Theme iPhone Before Launcher mengutamakan tampilan smartphone kamu yang minimalis namun tetap terlihat elegan, baik itu Layout, Text, Background dan warna disini bisa anda atur sendiri sesuai keinginan anda agar terlihat nyaman dan aman saat menggunakan hp android anda agar terlihat seperti iphone.


8. Tema Iphone android Launcher IOS 13


Nah yang terakhir untuk aplikasi tema iPhone untuk android yang wajib kamu coba dari rekomendasi JSMedia adalah IOS 13 Launcher. 


Aplikasi tema iPhone ini sudah tersedia di Playstore dan bisa langsung diunduh tanpa pikir panjang. Dilengkapi dengan fitur yang sangat menarik, 3D Touch Wallpaper, App Drawer Display dan masih banyak lagi kelebihan lainnya saat menggunakan aplikasi theme iPhone ini.


Terima kasih telah membaca, semoga informasi yang kami bagikan bisa bermanfaat untuk anda semua.