-->

5 Cara MENDAPATKAN iPhone Gratis ( Dijamin Berhasil )

Cara MENDAPATKAN iPhone gratis -  pada kesempatan kali ini saya akan memberikan cara mudah mendapatkan HP iphone gratis.


5 Cara MENDAPATKAN iPhone Gratis ( Dijamin Berhasil )

Jika penasaran, simak penjelasan lengkapnya tentang cara mendapatkan HP / iphone gratis dari Google dan ibox di bawah ini.


Cara mendapatkan hp android /  iphone gratis dari google cara nya cukup mudah dan Jika kamu enggan mengeluarkan uang untuk membeli smartphone Android atau iPhone baru, maka cara-cara mendapatkan hadiah hp android maupun iphone gratis yang akan kami berikan bisa kamu coba dan dijamin work.


Ada beberapa cara mendapatkan iphone gratis yang dijamin berhasil jika anda menerapkan cara yang akan kami berikan, masing-masing memiliki kelebihan dan kekurangan, ada yang tanpa giveaway, tanpa aplikasi, jadi anda bisa memilih cara yang anda inginkan dan anda bisa mendapatkan Iphone dan Hp android terbaru seperti Oppo, Vivo, Samsung, Xiaomi.


Baca juga : 13 Download Tema iPhone Gratis !! Bisa Untuk Android


Berikut adalah 5 Cara MENDAPATKAN iPhone gratis Dijamin Berhasil


1. Mengikuti giveaway


Pasti kalian sudah tidak asing lagi dengan giveaway, banyak youtuber atau selebriti yang mengadakan giveaway untuk mendapatkan hadiah.


Misalnya seperti pulsa, uang tunai, dan tak jarang pemenang akan mendapatkan handphone dan Iphone.


  • Pertama Buka YouTube di HP atau menggunakan PC
  • Selanjutnya Klik tombol cari dan masukkan kata kunci “giveaway iphone” lalu pilih dan cari
  • Ikuti syarat dan ketentuan penyelenggara giveaway 
  • Anda juga bisa mencari hadiah Iphone / android di media sosial lain seperti Facebook dan Instagram
  • Selesai


2. Menggunakan Aplikasi Cashtree


Cashtree telah banyak memberikan berbagai hadiah kepada penggunanya secara gratis. Kamu bisa mendapatkan beberapa reward mulai dari pulsa, uang tunai, hingga Iphone dan smartphone baru.


  • Pertama-tama download terlebih dahulu aplikasi Cashtree 
  • Kemudian install aplikasinya seperti biasa
  • Buka Cashtree di smartphone anda
  • Lanjut Daftar dengan nomor telepon aktif 
  • Selesai


3. Mengikuti Kompetisi / Lomba di Internet


Jika kamu malas mengikuti giveaway secara kebetulan, maka cara mendapatkan Iphone gratis dari Google bisa kamu coba untuk mengikuti kompetisi berhadiah smartphone.


Dalam persaingan hanya orang yang memiliki keahlian yang bisa memenangkannya, jika memiliki kemampuan tidak ada salahnya mencoba.


Untuk mencari lomba di internet bisa dicari di media sosial facebook, instagram atau melalui website yang sering mengadakan lomba.


4. Mengikuti Event Marketplace


Untuk mendapatkan hadiah di Event Marketplace caranya sangat mudah, kamu hanya perlu mengikuti event-event tertentu seperti Harbolnas.

 

Maka nantinya anda akan mendapatkan Item gratis ini bisa berupa Iphone, smartphone, mouse, atau barang elektronik lainnya.


Cara ini bisa dibilang mirip dengan giveaway karena mengandalkan keberuntungan untuk mendapatkannya.


5. Mengikuti Event Game


Ternyata ada beberapa game sering mengadakan event berhadiah, salah satunya adalah handphone android dan Iphone gratis.


Kamu hanya perlu mengikuti event dan menyelesaikan quest di dalam game. Mungkin sekarang jarang game yang mengadakan event berhadiah iphone, tapi setidaknya jika menang akan mendapatkan uang tunai yang bisa dibelikan barang tersebut.


catatan :


Anda bisa mencoba cara-cara di atas satu per satu untuk mendapatkan hadiah smartphone / iphone gratis, semoga beruntung !!