-->

Cara Menghapus Objek Foto Online dan Offline Gratis

Hapus objek foto online - Jika Anda seorang editor atau terbiasa mengedit, Anda mungkin tidak bingung untuk menghapus objek foto online atau offline secara gratis.


Cara Menghapus Objek Foto Online dan Offline Gratis


Bagaimana Hapus objek foto online dan offline tanpa merusak latar belakang ?


Anda harus memiliki keahlian dan keterampilan agar hasil editan terlihat rapi. Pada dasarnya kita bisa menghapus atau menghapus objek foto menggunakan komputer/laptop melalui software seperti Photoshop, Corel Draw, Pixlr, Photoshop dan lain sebagainya. 


Atau bisa juga menggunakan aplikasi edit di hp android dan iphone seperti pixellab, picsart, picsay pro dan lain sebagainya.


Jika anda tidak memiliki keahlian dalam menggunakan software dan program aplikasi, anda tidak perlu khawatir lagi karena sekarang ini sudah banyak sekali situs penghapusan objek foto online yang bisa anda gunakan secara gratis dengan kuota atau seri internet dan hp anda.


Objek dalam sebuah foto menjadi salah satu poin penting dalam sebuah foto atau gambar. Apalagi jika kita sering berpergian atau berwisata ke tempat-tempat dengan pemandangan yang bagus, tentunya akan kita abadikan dengan kamera atau handphone untuk di pamerkan di media sosial atau untuk dilihat di lain waktu.


Selain itu terkadang ketika kita mengabadikan suatu momen di tempat yang bagus namun ada objek yang kurang enak dipandang tentu saja membuat kita ingin menghapus dan menghilangkannya. Entah itu benda, barang, atau pandangan orang lain yang dikatakan merusak keindahan di latar belakang sebuah foto atau gambar.


Situs penghapusan objek foto online ini sudah banyak digunakan oleh kaum milenial untuk mempermudah dan mempercepat proses editing. Tentunya dengan menggunakan website penghapusan objek foto online ini, Anda dapat menghapus objek dari foto tanpa merusak background.


Ada beberapa rekomendasi situs yang menyediakan fitur penghapusan objek foto online otomatis seperti Inpaint dan Pixlr. Anda dapat menggunakan salah satu dari dua rekomendasi ini untuk menghapus objek di foto online.


Thepaint merupakan Situs yang direkomendasikan untuk menghapus beberapa objek foto tanpa merusak latar belakang dan  menyediakan fitur pengeditan online dan otomatis termasuk menghapus objek dari gambar.


Anda dapat menggunakan situs web untuk membantu menghapus objek dari foto secara online. ThePaint mungkin sudah tidak asing lagi bagi sebagian orang karena banyak orang yang menggunakan website ini untuk menghilangkan objek dari foto dengan mudah.


Adapun cara menghilangkan beberapa objek pada foto online menggunakan situs thepaint, bisa mengikuti langkah-langkah berikut ini.


Baca juga : 7 Aplikasi Fake GPS dan Cara Menggunakannya


Berikut adalah cara menghapus objek foto online gratis


  1. Siapkan ponsel, tablet, laptop atau komputer (pc) Anda dan buka browser
  2. Silakan akses web https://theinpaint.com
  3. Setelah itu silahkan klik Upload Image / foto dimana anda akan menghapus beberapa objek foto
  4. Jika sudah diunggah, maka tandai objek yang akan dihapus
  5. Selanjutnya silahkan geser ke kanan hingga tombol lengkap ada di sebelah Hapus.
  6. Lalu klik Erase untuk memulai proses penghapusan objek foto secara online
  7. Tunggu proses penghapusan beberapa saat
  8. Sekarang tinggal klik unduh untuk menyimpan foto ke perangkat Anda
  9. Selesai.


Dengan beberapa langkah di atas, Anda telah berhasil menghapus objek foto online dengan mudah menggunakan situs thepaint.



Selain cara online tentunya anda dapat menghapus objek foto dengan cara offline. Cara ini tentunya anda tidak perlu repot menginstal aplikasi terlebih dahulu. Cukup dengan buka saja browser apa saja, baik dari ponsel atau komputer Anda. Untuk menghapus objek foto secara offline anda perlu menggunakan aplikasi PhotoDirector.

Cara hapus objek foto offline gratis


  1. Pertama Unduh aplikasi PhotoDirector di Play Store atau App Store.
  2. Klik menu Sunting / Pengaturan
  3. Pilih menu Alat > Penghapusan, lalu tandai bagian yang ingin dihapus, lalu klik tombol Hapus.
  4. Jika sudah oke maka centang, lalu tekan tombol Download sehingga muncul di galeri hp kamu.
  5. Selesai


Itulah tutorial singkat mengenai Cara Menghilangkan Objek Foto Secara Online dan Offline Gratis, semoga dapat membantu menyelesaikan masalah anda.