-->

Penyebab Lose Streak ML

Penyebab Lose Streak ML - Ada beberapa faktor yang menyebabkan seseorang mengalami "Lose Streak" dalam bermain game Mobile Legends, seperti masalah koneksi, kurangnya kekompakan tim dan lain sebagainya.


Penyebab Lose Streak ML


Namun tak jarang para pemain justru mendapatkan kekalahan beruntun atau sering disebut dengan istilah "Lose Strike" - Lose Strike bisa terjadi ketika seorang pemain telah kalah lebih dari 3 game berturut-turut.


Berikut ini adalah Penyebab Lose Streak ML 


1. Mode Peringkat


Hal ini sering ditemui ketika seseorang baru saja membeli hero Mobile Legends dan langsung menggunakannya dalam mode Ranked. Tanpa persiapan lebih, para pemain ini hanya akan menjadi beban dan menyebabkan kekalahan satu tim.


2. Koneksi Kurang Stabil


Koneksi menjadi salah satu masalah utama yang sering dihadapi para pemain Mobile Legends. Dalam satu permainan, dibutuhkan koneksi yang stabil untuk mendukung permainan secara optimal. Gunakan fitur peningkatan kecepatan dalam game untuk menghindari hal ini terjadi.


3. Teman Troll


Ini juga merupakan masalah yang sering ditemui saat bermain bersama teman. Alih-alih membantu mempermudah permainan, tipe pemain seperti ini hanya akan menambah beban tim yang bisa berujung pada kekalahan.


4. Kurangnya Komunikasi


Seperti diketahui, Mobile Legends merupakan game yang mengandalkan kekompakan tim untuk menang. Seringkali kita menemukan pemain yang tidak pernah memberikan informasi dalam permainan yang membuat permainan semakin sulit dan berakhir dengan kekalahan.


5. Egois


Yang satu ini paling sering ditemukan di mode solo ranked di mana semua pemain bersikeras memainkan hero tertentu terlepas dari kebutuhan tim. Salah satu role yang paling sering dihindari oleh pemain solo ranked adalah Tank, padahal Tank adalah role yang sangat penting dalam game ini. Tanpa Tank, kemungkinan besar tim akan kalah.


Baca juga : Cara Mengatasi Lose Streak Mobile Legend


6. Bermain Solo di Jam Rawan


Rawan Jam yang kami maksud disini adalah masa dimana banyak orang yang bermain game Mobile Legends. Peluang untuk mendapatkan kemenangan sangat tipis. Siang hingga malam adalah waktu yang buruk untuk memainkan Mode Peringkat jika Anda bermain solo.


7. Hanya Menguasai Satu Role Hero


Ini adalah faktor utama yang menyebabkan Anda mengalami kekalahan beruntun saat bermain solo Mode Peringkat. Bukan hanya faktor tim saja yang bisa menyebabkan Lose Streaks tetapi Anda juga bisa menjadi penyebabnya sendiri. Kuasai minimal 3 role hero agar aman saat bermain solo, kenapa demikian? Jawabannya karena tim yang kamu dapatkan saat bermain solo ranked sering kali egois dalam menggunakan hero.


8. Buta Peta / Map blind 


Map blind adalah kondisi dimana kamu tidak memperhatikan map dalam bermain game Mobile Legends untuk memantau posisi musuh. Pemain yang buta peta biasanya selalu bergerak tanpa arah yang jelas, sering bertani sendirian saat tim sedang berperang dan cenderung lebih mudah melakukan gank. Pemain seperti inilah yang menjadi penyebab Lose Streak dalam memainkan Ranked Mode di game ini.


9. Fans Serakah Selain Tim


Pemain yang tidak mempedulikan hero inti dalam tim cenderung rakus terhadap buff dan sangat merugikan tim kamu. Biasanya player seperti ini sangat menyebalkan dan terlihat seperti pro, menganggap dirinya paling hebat dalam tim padahal tidak menggunakan hero yang tidak terlalu membutuhkan buff. Hal ini bisa menjadi faktor penyebab kekalahan dalam sebuah gameplay dan cenderung mengakibatkan Lose Streak.


10. Racun Bagi Pemain Tim 


Toxic bisa menjadi faktor penyebab kekalahan dalam sebuah gameplay. Ketika Anda menjadi racun bagi pemain tim Anda, itu akan membuat suasana gameplay tidak kondusif. Itu bisa mengubah pemain lain menjadi troll Anda dan tidak menyangkal bahwa pemain yang Anda racuni akan menjadi AFK. Tentu hal ini sangat fatal karena bisa mengakibatkan kekalahan yang berujung pada "Lose Streak".