-->

Cara Mengatasi Lose Streak Mobile Legend

Cara Mengatasi Lose streak Mobile Legend - untuk anda yang sedang melalui fase kekalahan bermain game ada baiknya anda melakukan hal ini untuk mengembalikan mood kalian, agar bisa mengatasi 'Lose streak" Mobile Legend. Buat kamu yang penasaran langsung saja simak pembahasannya.


Cara Mengatasi Lose Streak Mobile Legend


Yang namanya permainan pasti ada menang dan kalah. Namun jika kalah terus menerus tentu akan membuat para pemainnya emosi dan kesal sehingga kehilangan mood untuk bermain.


Tidak hanya kehilangan bintang, pemain tim toxic atau afk kamu pasti akan menambah kekesalan kamu. Hal inilah yang pada akhirnya membuat Anda bermain tidak menentu yang tentunya akan berujung pada kekalahan.


Baca juga : Cara Ganti Nama FF Lebih Dari 12 Karakter


Berikut adalah Cara Mengatasi Lose streak Mobile Legend


1. Mainkan Mode Pertarungan / Brawl Mode


Brawl Mode adalah mode lain yang hadir di Mobile Legends yang bisa kamu mainkan. Berbeda dengan mode peringkat, mode ini tidak akan menurunkan bintang Anda jika Anda kalah. Jadi Brawl Mode ini merupakan mode yang sangat cocok untuk kalian yang sedang mengalami kekalahan beruntun dan masih bermain keras. Selain sebagai tempat refreshing, kamu juga mengasah skill melawan hero di Mobile Legends karena pemilihan hero yang acak.


2. Cari Teman Untuk Mabar


Salah satu faktor yang bisa membuat Anda kalah beruntun adalah tidak mengetahui karakteristik dan gaya bermain rekan satu tim Anda. Maka dari itu, alangkah baiknya jika anda mabar alias bermain bersama dengan teman anda yang sudah anda ketahui apa itu skill dan ciri-cirinya.


3. Tonton Putar Ulang Pemain Pro


Cara terakhir adalah dengan menonton tayangan ulang pemain pro. Mungkin kekalahan terus menerus yang Anda alami bukan disebabkan oleh rekan satu tim Anda, tetapi dari kesalahan yang dilakukan oleh diri Anda sendiri.


Oleh karena itu, Anda harus menonton ulang tayangan ulang Anda dan mencari tahu kesalahan apa yang Anda buat agar tidak mengulanginya di game berikutnya. Selain itu, Anda juga dapat menonton pemain pro memutar ulang apa yang mereka lakukan dalam kondisi tertentu untuk akhirnya memenangkan permainan. Dengan begitu, Anda akan menjadi pemain yang jauh lebih baik di masa depan.


Baca juga : Begini !! Cara Mudah Menghitung Poin Turnamen FF ( Free Fire )


Apakah saat ini Anda sedang mengalami kekalahan beruntun /  Lose Streak Bermain Game Mobile Legend ? 


Pasti kalian semua tidak menginginkannya kan, karena kekalahan beruntun ini sangat menyebalkan untuk menaikkan rank. Namun sayangnya kita tidak bisa menghindari hal seperti ini, kekalahan beruntun selalu datang kepada kita di waktu yang belum ditentukan. Mengenai hal itu, punya cara ampuh untuk mengatasi kekalahan beruntun di Mobile Legends. Cara ini bisa Anda lakukan agar rentetan kekalahan Anda teratasi.


Jangan dipaksakan - Cara utama yang efektif adalah jangan pernah memaksakan bermain saat mengalami kekalahan beruntun yang lama. Intinya di sini adalah ketika Anda mengalami kekalahan beruntun yang lama kemudian berhenti bermain selama beberapa jam dan kembali bermain ketika Anda dalam suasana hati yang baik. Karena kekalahan beruntun pasti akan membuat mood anda berantakan dan sedikit emosi dan bermain dalam kondisi seperti itu akan membuat kekalahan beruntun anda lebih lama.


Optimis Menang - Jika tips pertama sudah Anda lakukan, tips kedua yang bisa Anda lakukan adalah optimis menang. Jangan pernah berpikir bahwa kekalahan beruntun Anda akan terus berlanjut. Optimislah kamu bisa memenangkan pertandingan karena tanpa kamu sadari itu membuat gameplay kamu jauh dari kata bagus sehingga kamu bisa memenangkan pertandingan.


Mainkan Variasi - Terakhir adalah variasi dalam bermain, intinya di sini adalah bermain dengan lima teman Anda atau tim penuh.


Akhir kata :


Jika masih kalah, mainkan saja dengan 3 orang, kemudian 2 orang, atau bermain solo. Variasikan dalam bermain Mobile Legend supaya kekalahan beruntun Anda bisa teratasi.