-->

Apakah tag terhapus di Getcontact bisa dilihat orang lain

Apakah tag yang dihapus di Getcontact dapat dilihat oleh orang lain - Tag yang dihapus tidak dapat dilihat oleh orang lain, tetapi mereka dapat melihat opsi Tag yang Dihapus yang berarti mereka akan tahu bahwa Anda telah menghapus tag tersebut.


Apakah tag terhapus di Getcontact bisa dilihat orang lain


Jika mereka mencurigai tag apa yang telah Anda hapus, mereka dapat meminta izin untuk melihat tag di opsi Tag yang dihapus setelah Anda mengizinkannya. Misalnya, Anda akan bertransaksi dengan seseorang di pasar online.


Orang tersebut rupanya melihat tag yang dihapus di kontak Anda di aplikasi Getcontact, jadi dia curiga dan meminta izin untuk melihatnya. Jika Anda setuju, maka dia akan menerima akses untuk melihat tag yang Anda hapus. Namun, jika Anda menolak, dia mungkin menjadi lebih curiga dan membatalkan transaksi.


Apa itu Tag Getcontact - Artinya, tag di Getcontact adalah tag atau fitur yang diberikan seseorang ke nomor kontak Anda - Orang lain dapat menandai Anda jika mereka juga pengguna aplikasi Getcontact. Di sisi lain, meskipun Anda bukan pengguna Getcontact, orang lain masih dapat menandai nomor kontak Anda yang dapat dilihat di aplikasi Getcontact.


Cara Mudah Menghapus Tag Getcontact - Buka aplikasi Getcontact Getcontact yang dapat Anda unduh dan instal melalui PlayStore atau Appstore.


Buka Menu Lainnya (Lainnya), lalu tap lingkaran yang berisi nomor Geser ke kiri pada tag yang ingin dihapus


Pilih alasan mengapa Anda menghapus/melaporkan tag, lalu ketuk Laporkan Ada - Tag berhasil dihapus - Selesai


Kesimpulan :


Semoga artikel singkat diatas mengenai "Apakah tag terhapus di Getcontact bisa dilihat orang lain", dapat membantu anda semua.