-->

Perbedaan RedDoorz Dan Hotel

Perbedaan RedDoorz dan hotel - RedDoorz adalah perusahaan yang bergerak di bidang pengelolaan penginapan, sedangkan hotel sekaligus melayani pemesanan kamar penginapan berbasis online. Jangkauan pasar RedDoorz tidak hanya di Indonesia tetapi juga di Asia Tenggara. Dengan lebih dari 1000 properti, RedDoorz diklaim sebagai penyedia layanan penginapan terbesa di Asia Tenggara.


Perbedaan RedDoorz Dan Hotel


Definisi RedDoorz - RedDoorz adalah jaringan penginapan budget online terbesar di Indonesia - Jaringan ini berfokus pada pengembangan penginapan & distribusi penjualan online. 


RedDoorz memilih properti yang berpotensi bekerja secara langsung & berkomitmen pada RedDoorz - Jaringan ini membantu pemilik properti meningkatkan kualitas penginapan dalam hal pelayanan dan fasilitas. Fasilitas minimal yang harus ada di RedDoorz antara lain linen bersih, layanan 24/7 (ada yang punya kontak wa apk), water heater, handuk, toilet bersih, AC, air mineral, dan Wi-Fi gratis.


Tidak hanya itu, RedDoorz juga berkomitmen untuk meningkatkan kualitas akomodasi permanen untuk memenuhi standar utama produk penginapan RedDoorz, dan bertanggung jawab untuk membantu penjualan kamar baik secara online maupun offline, termasuk dalam skala besar dengan menggelar semua program penjualan korporat.


Jadi, RedDoorz dan hotel itu berbeda, RedDoorz merupakan sebuah platform digital berbasis manajemen yang bertugas menghubungkan traveler dengan mitra penginapan. Sedangkan hotel bisa bekerjasama dengan RedDoorz karena harus memenuhi kriteria tertentu. Bahkan, RedDoorz tidak segan-segan untuk memutuskan kontrak Kerjasama jika mitra penginapan memiliki kinerja yang buruk.


Jadi, RedDoorz di sini beda dengan hotel atau penginapan - Hanya hotel-hotel tertentu yang layak dan memenuhi kriteria RedDoorz yang dapat menjadi mitra kerja sama untuk memuaskan pelanggan. 


Kenali RedDoorz - RedDoorz adalah sebuah penginapan. Ia menjaring beberapa penginapan atau hotel yang ingin ia undang untuk mengembangkan usahanya. Dengan ini, pemilik hotel dapat meningkatkan pendapatannya. Tentunya dengan catatan pihak manajemen hotel harus bisa meningkatkan sesuai standar RedDoorz. Setelah itu RedDoorz baru akan membantu mitra dalam mengiklankan, mendistribusikan, dan membebankan harga dengan bantuan teknologi atau infrastruktur canggih.


Berikut adalah Cara Pesan Hotel Murah di Website RedDoorz


1. Buka browser lalu klik www.reddoorz.com


2. Isi atau ketikkan nama kota atau hotel pada kolom Select Area City atau Property Name (terletak di bawah tulisan “Akomodasi Terbaik Terjangkau”)


3. Pilih tanggal check-in dan check-out


4. Pilih jumlah kamar yang akan dipesan


5. Setelah semua data terisi sesuai rencana, saat tombol SEARCH


6. Pilih hotel tempat menginap sesuai harga dan lokasi terdekat dengan tujuan. Sebelum memilih hotel, buka Google Map untuk mengetahui lokasi hotel yang jauh dari tujuan.


7. Jika Anda cocok dengan hotel setelah melihat lokasi, ulasan atau komentar pelanggan lain, dan jumlah bintang yang diterima dari pelanggan lain, maka tekan tombol "BOOK NOW"


8. Kemudian tekan "LANJUTKAN"


9. Masukkan alamat email aktif untuk menerima nomor atau kode pembayaran lalu tekan "LANJUTKAN"


10. Isikan detail tamu yang akan menginap di kamar lalu tekan "BAYAR SEKARANG"


11. Pilih metode pembayaran Anda, melalui minimarket, kartu debit ATM, atau lainnya.


12. Tidak perlu buru-buru membayar ke minimarket atau kartu debit ATM. Karena tidak ada waktu untuk segera melakukan pembayaran. Hanya beberapa saat kemudian Anda akan diberikan peringatan pilihan untuk membatalkan menginap atau melanjutkannya.


Catatan :


Harap dicatat bahwa untuk setiap 1 pemesanan kamar di bawah RedDoorz, maksimal dua orang dewasa dan satu anak akan ditempati.