-->

Apakah Bank Jago Dikenakan Biaya Admin Bulanan ?

Apakah Bank Jago Dikenakan Biaya Admin Bulanan ? Tidak -> biaya administrasi bulanan yang harus dibayarkan nasabah saat membuka rekening di Bank Jago adalah Rp.0


Apakah Bank Jago Dikenakan Biaya Admin Bulanan ?


Biaya admin bulanan Bank Jago - Bagi nasabah dan khususnya calon nasabah, mengetahui biaya administrasi atau biaya pengelolaan rekening bank merupakan salah satu hal yang sangat penting.


Mengapa demikian? Karena biaya admin sendiri merupakan biaya yang perlu ditanggung oleh pelanggan pemilik akun tersebut. Oleh karena itu, setiap nasabah menjadikan biaya admin sebagai salah satu hal yang perlu diperhatikan saat membuka rekening bank.


Biaya admin ini biasanya disesuaikan dengan fasilitas yang ditawarkan bank pada produk tabungannya - Oleh karena itu, biaya admin ini bisa berbeda di setiap jenis tabungan di semua bank.


Kenali Bank Jago dan Besaran Biaya Admin - Bank Jago merupakan salah satu bank digital di Indonesia - Bisa dikatakan Bank Jago merupakan bank digital paling populer di kalangan masyarakat. Bank Jago hadir dengan aplikasi bernama Jago yang dapat diunduh di PlayStore dan AppStore.


Bank Jago sendiri merupakan transformasi dari Bank Atros Indonesia yang telah terbentuk sejak tahun 1992 - Bank tersebut mengalami transformasi pada tahun 2000, dan berubah menjadi bank digital bernama Bank Jago.


Di Bank Jago, rekening disebut sebagai Kantong - Jadi, jika nasabah ingin membuka rekening di Bank Jago, berarti nasabah perlu membuka Saku di aplikasi Jago - Untuk membuka saku, sangat mudah bagi pelanggan.


Lantas, berapa biaya administrasi atau pengelolaan rekening yang ditawarkan Bank Jago kepada nasabahnya? 


Baca juga : Cara Mudah Menghitung Rumus Growth


Biaya - Biaya yang ada di bank jago termasuk biaya Tarik tunai Bank Jago di ATM lain / Biaya pengiriman kartu Bank Jago / Minimal saldo Bank Jago / Biaya top up Bank Jago


  1. Biaya pembukaan rekening bank jago : Rp. 0
  2. Saldo awal saat pembukaan bank jago : Rp. 0
  3. Biaya akun bank jago dormant : Rp. 0
  4. Biaya transfer ke sesama Jago: Rp. 0
  5. Biaya transfer dari bank jago ke bank lain: 25 kali gratis, RTOL Rp2.500, BI-FAST Rp2.500, SKN Rp2.900, RTGS Rp25.000
  6. Biaya transfer via ATM Antar bank Jago adalah : Rp. 0
  7. Biaya transfer via ATM Bank Jago ke rekening bank lain: Rp 3.000
  8. Biaya transfer via ATM Bersama dari bank Jago ke rekening lainnya seperti BCA / BNI / BRI / Mandiri lainnya adalah -> Rp. 6.500
  9. Biaya penutupan rekening: Rp 10.000, atau sisa saldo di rekening kurang dari Rp 10.000


Cara Buka Rekening di Bank Jago - Setelah mengetahui tentang Bank Jago beserta sejumlah biaya yang perlu dibayarkan saat menggunakan rekening di Bank Jago. Selanjutnya tentang cara membuka akun bank jago tersebut - Berikut langkah-langkah yang bisa anda ikuti:


  • Unduh aplikasi Bank Jago di PlayStore maupun AppStore 
  • Setelah itu, klik aplikasi yang diunduh
  • Kemudian klik Buat Akun Jago
  • Masukan nomor HP dan email yang aktif
  • Kemudian masukkan kode OTP yang dikirim oleh bank
  • Buat kata sandi akun Jago
  • Selanjutnya, ambil foto eKTP dan verifikasi ulang
  • Isi dan lengkapi data diri Anda
  • Baca syarat dan ketentuan, dan tekan Lanjutkan
  • Dan terakhir, aktifkan dengan video call dengan Agen Jago
  • Aplikasi dan akun Anda dapat digunakan
  • Selesai