-->

Cara Transfer Lewat BRImo Ke Bank BNI

Cara transfer lewat BRImo ke bank BNI - BRImo adalah aplikasi lengkap yang tidak hanya membantu anda isi pulsa, transfer / kirim uang ke BNI, juga bisa kirim uang ke bank lain dengan cepat, aman dan terkendali. 


Cara Transfer Lewat BRImo Ke Bank BNI


Cara transfer melalui BRImo ke bank BNI ini biayanya sama seperti saat Anda mengirim uang melalui mesin ATM, yaitu 6.500 untuk sekali transfer.


Apakah aman untuk transfer ke bank lain melalui brimo? Ya tentunya aman agar tidak ada kendala, anda harus selalu menjaga kerahasiaan PIN, username dan password BRImo anda.


Cara transfer via BRImo ke bank BNI - Salah satu produk internet banking BRI berbasis mobile adalah BRImo yang berbeda dengan aplikasi sebelumnya yaitu BRI Mobile - BRImo dan BRI Mobile adalah dua aplikasi yang berbeda dan keduanya dapat digunakan secara bersamaan.


Saya sendiri saat ini menggunakan BRImo dan BRI Mobile - Saat mau transfer via BRImo saya error tidak bisa login internet banking BRI, saya pakai aplikasi BRI Mobile. Saya menggunakan BRImo dan BRI Mobile untuk kebutuhan finansial saya, seperti transfer ke BCA, BNI, Mandiri, dan bank lain.


Aplikasi BRImo merupakan aplikasi berbasis mobile dari BRI yang dapat digunakan baik oleh nasabah BRI maupun non BRI - Jadi berbeda dengan BRI Mobile yang hanya bisa digunakan oleh nasabah BRI.


Keunggulan lain dari aplikasi BRImo adalah bisa tarik tunai tanpa menggunakan kartu ATM, bisa cek mutasi saldo hingga 12 bulan, dan bisa buka rekening tabungan BRI secara online.


Namun aplikasi BRImo masih memiliki kekurangan, seperti error, kesulitan login, dan transaksi yang sering gagal - Begitu juga untuk cek history token listrik masih mudah menggunakan BRI Mobile.


Baca juga : Cara Melihat Nomor Rekening Di Buku Tabungan


Berikut adalah cara transfer lewat BRImo ke bank BNI


  1. Pertama, masuk ke aplikasi BRImo
  2. Pilih Transfer > Tambah daftar baru untuk menambah rekening bank BNI untuk keperluan transfer
  3. Isi bank tujuan dengan BNI
  4. Kemudian Pilih metode transfer -> Pilih BI FAST / menggunakan transfer online
  5. Masukkan nomor rekening BNI yang ingin Anda kirimi uang
  6. Masukkan nominal transfer -> Kemudian isi catatan jika perlu -> Selanjutnya pilih sumber dana -> lalu klik transfer
  7. Masukkan PIN Brimo
  8. Simpan bukti transfer jika sudah selesai


Demikianlah Cara transfer lewat BRImo ke bank BNI, Semoga dapat membantu !!